Kamis, 03 Juli 2014

MORESKIN CANTIK ALAMI IDAMAN WANITA MODERN


Moreskin
Pemutih Wajah Alami Tanpa Efek Samping



Setelah sukses besar dengan produk Crystal-X, kini PT. Natural Nusantara (NASA) menghadirkan produk kosmetik herbal, yakni MORESKIN Cosmetic Skin Care. Moreskin diformulasikan efektif membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan kulit dan kadar air didalamnya, sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan. Moreskin adalah rangkaian perawatan kulit wajah sehingga kulit wajah tampak cerah, putih bersih, kenyal, kencang dan segar berseri-seri.
Pada saat ini pemutih wajah alami telah menjadi salah satu produk kecantikan yang paling banyak di cari oleh semua masyarakat. Hal ini terjadi karena banyak dari masyarakat yang mengalami masalah kulit wajah yang kurang baik sehingga mengurangi self confidence atau krisis kepercayaan diri. Padahal masalah itu timbul karena banyak kaum perempuan ataupun laki-laki yang kurang memperhatikan kebersihan kulit wajah.

MORESKIN menjadi solusi yang terbaik untuk kulit wajah yang bisa memberikan rasa aman bagi setiap jenis kulit yang berbeda, karena kulit manusia memiliki tingkat ketipisan atau ketebalan yang berbeda-beda. Kadang setiap pengguna Pemutih Wajah selalu kurang teliti terhadap produk produk Pemutih Wajah yang banyak beredar di setiap lapisan masyarakat. Kecantikan bagi setiap manusia terutama wanita sangatlah diperlukan dan diperhatikan, karena dengan kecantikan maka orang akan lebih bisa tampil dengan percaya diri, untuk itu perawatan dari setiap wajah sangatlah penting, terutama bagi para wanita.

Kulit wajah yang putih selalu menjadi dambaan bagi setiap wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih dan bersih. Kami hadir untuk anda dengan produk yang aman dan alami. Kulit anda menjadi putih dan bersinar.

Moreskin Cosmetic Skin Care

Diformulasikan efektif membantu mencerahkan, moreskin dapat meningkatkan kekencangan kulit dan kadar air didalamnya, sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan. Moreskin (Cosmetic Skin Care) adalah rangkaian perawatan kulit wajah sehingga kulit tampak lebih cerah, bersih, kenyal, kencang, dan segar.

Moreskin Transparant Whitening Soap

Sabun pembersih Moreskin yang menyegarkan ini berguna untuk mengangkat kotoran dengan  lembut, sekaligus menjaga kelembapannya. Sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat.
Cara Pakai : Basuh kulit wajah dengan air, usapkan sabun pembersih wajah Moreskin pada wajah dan leher, lalu pijat dengan gerakan memutar keluar. Bilas dengan air bersih.

Moreskin Cleansing

Moreskin Cleansing
Cleansing Moreskin tidak hanya mengangkat sisa kotoran, tapi bekerja juga sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah anda. Sehingga kulit wajah anda siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi atau cream malam.
Cara Pakai : lembabkan selembar kapas dengan Cleansing moreskin dan usapkan secara lembut ke arah luar wajah.
  
Moreskin Whitening Serum

Moreskin Whitening Serum
Serum Moreskin formulanya sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan dan memberikan kelembapan optimal pada kulit wajag anda. 70% pengguna merasakan kulit terasa lebih cerah, dan kencang.
Cara Pakai : oleskan beberapa tetes serum di sekitar wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar

Moreskin Day Cream

Moreskin Day Cream
Day Cream Moreskin memberikan nutrisi kelembapan hingga 12 jam mengandung vit C, vit E, UV A Filter, UV B Filter, & anti oksidan untuk memberikan perlindungan agar kulit wajah anda tetap sehat. Cream ini mudah meresap & menghaluskan tampilan garis halus, menyamarkan kerutan pada wajah, serta membuat kulit tampak cerah & terasa kencang. Selengkapnya bisa baca di Product Knowledge MORESKIN Day Cream
Cara Pakai : oleskan Day Cream Moreskin pada wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan keluar.


Moreskin Night Cream

Moreskin Night Cream
Night Cream Moreskin bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika anda tidur. Jadi ketika bangun di pagi hari anda akan merasakan kulit yang lebih tampak putih, kencang, serta kenyal. Diperkaya vitamin C, vitamin E, vitamin F, vitamin B3, protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur. Selengkapnya bisa baca di Product Knowledge MORESKIN Night Cream
Cara Pakai : selesaikan dengan menepuk lembut seluruh wajah dengan ujung jari

Cara Pemakaian: 
  • Bersihkan wajah anda dengan Whitening Shoap Moreskin 
  • Kemudian sempurnakan dengan Cleansing Moreskin 
  • Setelah wajah anda betul-betul bersih gunakan Whitening Serum  Moreskin dan biarkan sampai meresap. 
  • Saat malam hari akan tidur gunakan Night Cream Moreskin dan pada pagi/siang hari gunakan Day Cream Moreski
Dalam 1 Paket Moreskin berisi : 
  • Whitening Serum 30 ml............... Pom NA 01680011
  • Transparent Whitening Shoap.......Pom NA 01680007
  • Night Cream 20 gr...................... Pom NA 18130101714
  • Day Cream 30 gr........................ Pom NA 18130101713 
  • Cleansing Whitening / Toner........ Pom NA 01680010
  • Plus bonus* Tas Moreskin cantik

Beberapa kelebihan penggunaan cream pemutih wajah Moreskin : 
  1. Melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit.
  2. Membantu menyamarkan noda hitam. 
  3. Mencegah timbulnya jerawat. 
  4. Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini. 
  5. Mengecilkan pori-pori. 
  6. Wangi dari krim ini bisa menambah gairah hubungan suami istri. 
  7. Dengan wajah yang lebih segar dan wangi, pasangan kita akan semakin senang melihat dan berdekatan dengan kita.

Harga Moreskin Rp 600.000,-/ paket
( Bebas Biaya Pengiriman ke Seluruh Indonesia )


Untuk Info dan Pemesanan Produk
Moreskin (Cosmetic Skin Care)
Hubungi segera (call/sms) OrganikNusantara
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara
telp/sms 089619492773
whatsap 085643490180
pin BBm 74901382

1 komentar: